Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi

Kamis, 09 Juli 2009

Humor : Istri atau Pacar


Humor : Istri atau Pacar ?


Tiga engineer berbincang santai. Di luar kebiasaan, kali ini
mereka
memperbincangkan soal istri dan pacar.

"Saya lebih suka punya pacar," kata engineer pertama. "Lebih
bebas.Tidak terikat waktu. Dan lebih mesra."

"Istri justru lebih mesra," kata engineer kedua. "Lagipula
lebih santai. Dan jelas kita lebih terurus, sehingga bisa
berfokus lebih banyak pada engineering."

"Kalau saya, lebih suka punya istri dan pacar sekaligus," kata
engineer ketiga. "Malam-malam, istri saya mengira saya sedang
serong ke pacar saya.

Pacar saya mengira saya kembali ke istri saya. Padahal saya
lagi asyik dengan eksperimen di lab, tanpa gangguan.

hahahaaaaaa........ Cowok yang cerdas.. Bisa sambil Nyanyi-nyanyi.




0 komentar:

Posting Komentar

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Followers

 

Cerita Humor Lucu Funny. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com